Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kabupaten Purwakarta Gelar Pameran Seni Rupa

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T03:10:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Purwakarta, Jurnalisme.Online -

Komite Ekraf Kab. Purwakarta gelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Menggambar Nasional 2024. hal baik tersebut di respon oleh seniman-seniman di Kabupaten Purwakarta dengan mengusung tema ‘Purwa Rupa’. Akan berlangsung pada 23 Mei - 2 Juni 2024 bertempat di Gedung Creative Center Kabupaten Purwakarta.

Rangkaikan kegiatan Purwa Rupa antara lain :

- Pameran Karya Seni Rupa

- Lelang Karya

- Performance Art

- Kelas Workshop Keterampilan

- Bazzar Produk Ekraf


Piki Arto selaku Koordinator Subsektor Seni Rupa Ekraf Purwakarta menuturkan bahwa pada perayaan Mei Bulan Menggambar Nasional tahun 2024 ini, para seniman seni rupa di Purwakarta kembali berpartisipasi dengan mengangkat tema "Purwa Rupa".

 Merepresentasikan ide dan kenyataan yang tertuang dalam media karya menjadi satu. Berbagai macam latar belakang dari para peserta pameran purwa rupa menjadi guyub dalam suasana pameran yang hangat dan cukup intim.

"Kegiatan tersebut menjadi bagian perayaan Bulan Menggambar Nasional yang dicanangkan sejak 3 tahun ke belakang dan dirayakan lebih dari 250 komunitas se-Indonesia yang pada tanggal 2 Mei mengadakan, deklarasi Hari Menggambar dan Bulan Menggabar Nasional." Jelas Piki.


Sementara itu Hadi Albulaqi Ketua Komite Ekraf Purwakarta menyebutkan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 11 hari, dengan berbagai macam rangkaian. Selain itu, kegiatan Purwa Rupa juga menjadi ajang wisata kreatif untuk masyarakat purwakarta dan para pelajar khususnya karena terbuka untuk umum dan gratis.

Untuk informasi bagi masyarakat yang berminat untuk mengapresiasi dan mengoleksi karya seni yang dipamerkan dapat melakukan penawaran pada lelang karya melalui www.purwarupa.ekrafpurwakarta.com atau bisa langsung mengunjungi barcode-bid lelang karya yang bisa diakses pada situs Komite Ekraf Purwakarta.

(TMA)

×
Berita Terbaru Update