Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jumat Curhat : Kapolres Aceh Selatan Sampaikan Masalah Gangguan Kamtibmas

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T03:57:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Selatan (Tapak Tuan ) - Jurnalisme .online | Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., di dampingi Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H,M.H., dan para PJU Polres Aceh Selatan melaksanakan program Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat, 17 Maret 2024.


Program ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan penting mengenai bahaya narkoba, judi online, pencurian, dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Dalam sesi Jumat Curhat ini, Kapolres menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat tentang permasalahan yang mereka hadapi dan bersama-sama mencari solusi. Partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolres.


Selain membahas isu-isu tersebut, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada 2024. "Kita semua harus bersatu padu menjaga situasi tetap aman dan damai. Netralitas dan partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat sangat penting untuk kesuksesan Pilkada nanti," tambahnya.


Masyarakat Gampong Lhok Bengkuang Timur menyambut baik program Jumat Curhat ini. "Kami merasa didengarkan dan diberi kesempatan untuk berbicara langsung dengan Kapolres. Semoga program ini terus berlanjut," kata salah satu warga.


Dengan adanya program Jumat Curhat ini, Polres Aceh Selatan berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat, meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian, dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.**(Yudha)

Sumber : Humas Polres Aceh Selatan 

×
Berita Terbaru Update