Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jubir Prabowo Nyatakan Bobby Berpeluang Diusung Gerindra di Pilgub Sumut 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T02:42:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jakarta, Jurnalisme.Online-

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengatakan Bobby Nasution berpeluang besar diusung Partai Gerindra di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Dahnil menyebut di Pilkada 2024, Gerindra mengutamakan para kader untuk maju.

Bobby saat ini baru mendaftar sebagai kader pimpinan Prabowo Subianto itu. Ia juga telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dari Gerindra.

"Peluang Bobby salah satunya sangat besar, bisa didukung oleh Partai Gerindra," kata Dahnil dalam Political Show di CNN Indonesia TV, Senin (27/5) malam

Dahnil mengatakan Gerindra mungkin saja berkomunikasi dengan PDI Perjuangan ataupun partai-partai lain untuk mengusung Bobby. Menurutnya, komunikasi dengan parpol lain adalah hal biasa dalam politik.

"Komunikasi kan enggak ada salahnya, kalau kemudian ditolak itu lain hal," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan, Adian Napitupulu mengatakan partainya belajar dari pengalaman dalam mengusung tokoh di pilkada. Adian menyinggung soal Bobby yang pernah diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Medan.

"Yang duluan dukung Bobby tuh kita dibanding mereka, abis itu kita ditinggalin. Terus kita mau dukung lagi? Terus nanti mau ditinggal lagi? Kan ada sejarah menjadi tempat kita belajar," kata Adian

Bobby telah resmi menjadi kader Partai Gerindra. Menantu Presiden Joko widodo (Jokowi) itu juga mendaftar jadi bakal calon gubernur Sumut di Pilkada 2024 lewat Gerindra.

Sebelum bergabung dengan Gerindra, Bobby merupakan kader PDIP. Namun, ia dikabarkan dipecat setelah mendukung Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Sebab, saat itu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung PDIP adalah Ganjar Pranowo dan Mahud MD

×
Berita Terbaru Update