Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jokowi Keluhkan Tuntutan Masyarakat Tinggi,Semua Diviralkan

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T04:31:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 Jakarta,Jurnalisme.Online-

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) agar tak mencari-cari kesalahan dan fokus kepada program yang berdampak kepada masyarakat. Jokowi menyebut tuntutan masyarakat semakin tinggi.
"Ke depan kita tahu tantangan akan makin berat, program dan belanja pemerintah akan semakin besar pasti ini membesar. Dan juga tuntutan masyarakat yang semakin tinggi," ujar Jokowi dalam pembukaan rapat koordinasi pengawasan intern pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

"Ada apa dikit viralkan, ada apa dikit viralkan ke depan makin banyak tuntutan masyarakat itu," katanya.

Jokowi juga menyinggung kompetisi antarnegara yang semakin ketat. Jokowi mengingatkan bahwa negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat.


"Sekali lagi yang sering saya sampaikan negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat, bukan negara besar kalahkan negara kecil atau negara maju kalahkan negara berkembang. Tapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat," tutur Jokowi.

Sehingga, kata Jokowi, BPKP harus memberikan arahan yang benar, bukan malah memasang 'jebakan'.

"Sehingga mestinya diberikan arahan yang benar yang mana, tuntunan yang tepat yang mana bukan memasang jebakan, 'lah ini keliru diemin aja' mestinya dibetulkan di awal diberi tahu di awal ini keliru. Jangan terbalik," sambungnya.

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update