Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jalur Menuju Bogor Ditutup Sementara,Jakarta Berlakukan Jalur Saru Arah

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T07:00:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Bogor,Jurnalisme.Online-

Polisi tengah menerapkan sistem satu arah atau one way di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, siang ini. One way dilaksanakan dari arah Puncak menuju Jakarta.
Pantauan detikcom di Simpang Gadog, Rabu (9/5/2024), one way dilaksanakan sejak pukul 12.55 WIB. Lalu lintas dari arah Jakarta menuju Puncak sementara disetop sementara.

Petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas di sekitar Simpang Gadog dan menutup jalur menggunakan water barrier. Kendaraan dari arah Pasar Ciawi, dialihkan langsung ke Tol Jagorawi via Gadog.

Arus lalu lintas menuju arah Jakarta sendiri terpantau ramai lancar. Kendaraan bisa melaju dengan leluasa.

Sebelumnya diberitakan, tercatat sudah ada sekitar 10 ribu kendaraan yang masuk kawasan Puncak. Kendaraan tersebut tercatat hingga pukul 07.15 WIB pagi.

"Sampai dengan pukul 07.15 WIB, kami merekap data yang masuk di sistem BPTJ itu tadi kerekam kurang lebih 10.749 kendaraan baik roda 2 sampai roda 6 yang melintas di Simpang Gadog," kata KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ardian Novianto, kepada wartawan, Rabu (9/5).

"Namun belum terhitung saat tadi mengantri menjelang gerbang atau setelah gerbang sebelum di Simpang Gadog belum terhitung nanti kami akan rekap lagi di pukul 12.00 WIB," lanjutnya.

Untuk kondisi lalu lintas di Simpang Gadog sendiri terpantau padat. Rekayasa lalu lintas dan pemantauan juga dilakukan di Tol Jagorawi.

"Semenjak tadi pagi, ganjil genap di Simpang Gadog mulai 06.00 WIB kami laksanakan. Terus kemudian pembukaan jalur contra flow dari exit GT Ciawi sampai dengan Km 46.400 itu juga kami laksanakan mulai 06.00 WIB," ujar Ardian.
 

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update