Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ir.Ulul Azmi Resmi Mendaftar Balon Wakil Walikota Pekanbaru di Partai Nasdem.

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T08:09:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Ir.Ulul Azmi Resmi Mendaftar Balon Wakil Walikota Pekanbaru di Partai Nasdem.

Jurnalisme online Selasa, 07 Mei 2024.

Insinyur Muda Ulul Azmi mendaftar sebagai balon wakil walikota Pekanbaru di Partai Nasdem Riau, Selasa (7/5/2024).

Generasi milenial yang berprofesi sebagai Insinyur Muda, Ulul Azmi turut meramaikan kontestasi Pilkada Kota Pekanbaru.

Ia menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil walikota Pekanbaru ke Sekretariat DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Selasa (7/5/2024).

Ir Ulul Azmi diantar simpatisan menggunakan motor bersama istri. Ia disambut Ketua Bapilu DPW Nasdem, Dedi Hardianto Lubis dan Ketua Liga Nasdem Dicky Jordan serta pengurus lainnya.

Ulul Azmi merupakan seorang pengusaha muda yang bergerak bidang jasa berkantor pusat di Pekanbaru dan beberapa cabang di wilayah Sumatera dan Pulau Jawa.

Ia mengatakan, mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Pekanbaru didorong oleh kalangan anak muda, masyarakat, tim dan simpatisan yang sudah dibangun sejak lama.

Kami ikut berpartisipasi dalam perhelatan pilwako sebagai bakal calon wakil walikota melalui Partai Nasdem,” ucap Ulul Azmi yang mengusung jargon Insinyur Muda Membangun Kota.

Selanjutnya, Ulul Azmi melihat banyak bidang yang harus ditingkatkan dan diintegrasikan di Kota Pekanbaru.

Baik dalam organisasi birokrasi maupun dalam hal pelayanan kepada masyarakat. 

Kota Pekanbaru adalah ibu kota Provinsi Riau tentu harus menjadi contoh bagi daerah lain. Baik dari segi tata kota, infrasturktur, transportasi , pendidikan, kesehatan, perdagangan , industri serta peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami hadir untuk memberikan jawaban atas itu semua dengan mengajak semua lini dan stakeholder berkolaborasi dalam mencapai apa yang menjadi visi dan misi ke depan dalam membangun Kota Pekanbaru,” katanya.

Lebih lanjut, Ulul mengatakan, hal tidak kalah penting adalah dalam menjamin pendidikan dan kesehatan serta kesempatan yang sama setiap warga Kota Pekanbaru.

"Dalam membangun dan mencapai semua yang kita harapkan tentu harus dilakukan dengan SMART yakni Sinergis, Modren, Adaptif, Religius, Terdepan mengingat Kota Pekanbaru juga merupakan warga kota yang terdiri dari suku, budaya, bangsa, agama dan ras,” tambah Ulul Azmi.

Saat ini Ulul Azmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Sepakat Jaya Pertama, Direktur Utama PT Sepakat Jaya Pratama dan Komisaris PT Sepakat Jaya Katiga.

Sebelumnya, Ir Ulul Azmi pernah bekerja di satu perusahaan BUMN, swasta dan tak kalah menarik diawal karirnya pernah juga menjadi seorang wartawan media online.

Ulul Azmi menjabat sebagai Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia Provinsi Riau.

Saat ini, Ulul menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia (PAKKI) DPW Riau.

Wakil Ketua Gerakan Pemuda Minang Kabau Provinsi Riau, Ketua Harian Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR).

Pengurus BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau, Karang Taruna Provinsi Riau, Ketua Komite Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi Persatuan Inisnyur Indonesia Cabang Kota Pekanbaru.

Ketua dan Pendiri Organisasai Health, Safety Environment (HSE) Kota Pekanbaru, Ketua Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia.

Dan Sekretaris Kompertamen Industri Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Korps Alumni HMI (HIPKA) serta aktif Organisasi Yayasan Proklamator Bung Hatta Chapter Sumbar-Riau dan organisasi-organisasi lainnya 

( Anjasri)

×
Berita Terbaru Update