Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Incar Emas,Lansia di Bogor Dirampok di Rumah hingga Luka-luka

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T04:00:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Jakarta,Jurnalisme.Online-

Aksi perampokan terjadi di Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lansia bernama Ewi (73) menjadi korban hingga mengalami luka-luka.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (16/5) sekitar pukul 19.00 WIB malam. Korban dianiaya di rumahnya.

"Saksi mata, Dede (38), yang juga merupakan tetangga korban, mengungkapkan bahwa korban datang mengetuk pintu rumahnya dalam kondisi luka-luka dan meminta pertolongan," kata Suminto, dalam keterangannya, Jumat (17/5/2024).

Kepada tetangganya, lanjut Suminto, korban bercerita bahwa dirinya telah dirampok. Pelaku perampokan membawa kabur harta korban berupa emas.

Mendengar laporan tersebut, anggota piket Reskrim bersama anggota patroli Polsek Ciampea segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara)," tuturnya.

"Selain itu, korban yang mengalami luka di bagian kepala langsung dibawa ke RS KBP untuk mendapatkan perawatan medis," sambungnya.

Suminto mengatakan saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Anggota kami telah melakukan pengecekan di TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi. Kami akan terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan ini. Keselamatan dan keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami," pungkasnya.

Sumber:Detik.com
×
Berita Terbaru Update