Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ibu di Rokan Hilir Tega Campur Susu Anak dengan Racun Tikus

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T03:00:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jakarta,Jurnalisme.Online-


Anak di Rokan Hilir, Riau, bernama Baihaki (11) kejang-kejang setelah minum kopi susu kemasan. Ternyata, kopi susu yang diminum Baihaki diberi racun tikus oleh ibu tirinya.

Dilansir detikSumut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menyebut awalnya paman korban bernama Masmin yang sedang bekerja dihubungi istrinya pada Minggu (5/5) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Insiden itu terjadi di Jalan Dusun Siluang III, Tanjung Medan, Rokan Hilir.

"Paman korban sedang bekerja dihubungi istrinya. Dibilang kalau korban ini kejang-kejang," kata Andrian kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

Masmin langsung pulang dan menanyakan kepada sang istri. Terungkap korban kejang-kejang akibat keracunan setelah diberi minum kopi susu dalam kemasan yang diberi ibu tirinya, Riwanti.

Paman korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ibunda Bagan Batu untuk dilakukan pertolongan dan pengobatan. Tak terima, paman korban melapor ke Mapolsek Pujud.

"Hari ini keluarga datang ke Polsek Pujud membawa pelaku. Setelah diinterogasi pelaku mengakui telah memberi minum kemasan merk Golda Coffee yang telah dimasukkan atau dicampur pelaku dengan racun tikus jenis timex 2 bungkus," katanya.

"Motif dendam, jadi pelaku ini dendam dan kesal sama suaminya. Pelaku lebaran kemarin mengajak suaminya pulang kampung, tapi menolak," pungkas Kapolres.

Sumber:Detik.Com

×
Berita Terbaru Update