Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hari Kebangkitan Nasional Kecamatan Sirandorung Dilaksanakan di Lapangan SMKN 1 sirandorung Berjalan Lancar dan Kondusif

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T02:45:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Tapanuli Tengah,Jurnalisme.Online-


Kecamatan sirandorung melaksanakan upacara Hari kebangkitan nasional yang ke 116 di lapangan sekolah SMK negeri 1 sirandorung pada tanggal 20/05/2024 sekitar pukul 08:33wib.


 Upacara hari kebangkitan nasional di adakan adanya surat edaran Pj bupati tapteng, Sugeng Ryanta SH, MH yang memberikan pedoman untuk Hari Ke Bangkitan Nasional 2024 "Bangkit untuk Indonesia Emas" 

Dalam penyampaian upacara Hari kebangkitan nasional tersebut Di sampai kan oleh Rasman Marbun SPd. Sekertaris kecamatan sirandorung dan ketua PGRI kecamatan sirandorung Rudolf simamora spd, Msi serta kepala puskesmas kecamatan sirandorung serta beberapa perwakilan dari koramil 01 Barus, perwakilan dari kapolsek Manduamas, serta para kepala sekolah SD dan SMK dan SMA dan guru yang ada di wilayah kecamatan sirandorung. 



Rasman Marbun spd sebagai inspektur upacara menyampaikan dan membacakan surat edaran dari menteri komunikasi (Kominfo) dan komandan upacara di bawakan oleh koptu EG sihotang dari Koramil (01) barus tapteng. 


 Dan rangkaian upacara hari kebangkitan nasional di bawakan lagu Indonesia raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila,UUD 1945 dengan aman dan kondusif, mencerminkan kebersamaan dan semangat Hari kebangkitan nasional. 

(Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update