Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Geger!Warga Ciparay Bandung Temukan Mayat Bayi dalam Sumur

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T07:11:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Bandung,Jurnalisme.Online-

Warga Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung digegerkan dengan temuan bayi di dalam sumur pada Sabtu (25/5/2024). Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi meninggal dunia.

Asep Saepudin (35), salah seorang saksi mengungkapkan, warga yang hendak menimba air di sebuah sumur di rumah kontrakan, dikejutkan dengan adanya jasad bayi yang mengambang."Pas lagi mau nimba air, di atas kelihatan seperti ada yang mengambang. Pas dilihat lagi, ternyata bayi," kata Asep.

Usai penemuan itu, warga langsung melapor ke Polsek Babakan Ciparay. Polisi pun bergerak cepat menuju lokasi penemuan jasad bayi dan melakukan evakuasi.

Saat dievakuasi, jasad bayi tersebut berada di kedalaman 7 hingga 10 meter dengan jenis kelamin perempuan dan ari-ari yang masih menempel.

"Setelah kita cek TKP, benar ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman 7-10 meter ditemukan bayi dengan ari-ari masih menempel berjenis kelamin perempuan," ujar Panit Reskirim Polsek Babakan Ciparay Ipda Saragih.Setelah mengevakuasi jasad bayi itu, polisi melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa orang yang tega membuang bayi tersebut ke dalam sumur tersebut.

"Selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan mencari pelaku yang membuang bayi tersebut, jadi mohon waktu mudah-mudahan pelaku dapat kami amankan untuk proses lebih lanjut," tutup Saragih.


Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update