Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Gate Otomatis Pelabuhan Eror ,Jadi Penyebab Macet Panjang di Tanjung Priok

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T03:49:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Jakarta,Jurnalisme.Online-

Lalu lintas di jalan Tol dan arteri arah Tanjung Priok macet panjang pagi ini. Macet disebabkan gate atau gerbang otomatis ke Pelabuhan Tanjung Priok mengalami masalah.

"Gate eror yang seharusnya otomatis, dibuat manual sehingga memakan waktu lama untuk melayani truk trailer masuk ke kawasan pelabuhan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (15/5/2024).

Saat ini ada lima kapal barang yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok. Kapal yang bersandar itu menyebabkan mobil truk trailer antre untuk memindahkan barang dari kapal ke mobil.

Edy menerangkan bongkar muat itu berimbas ke jalan arteri di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok. Polisi mengimbau warga mencari jalur alternatif.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan dan melakukan upaya pengaturan lalu lintas. Kami terus berupaya agar kemacetan ini cair dan kembali lancar," kata Edy.

Sebelumnya, kepadatan juga terjadi di Tol arah akses Tanjung Priok imbas kepadatan di arteri tersebut. Salah satu titik kepadatannya dari Ancol arah Warakas.

Dilihat di Google Maps, terdapat indikator warna merah dari sekitar gerbang tol Ancol mengarah ke tol akses Tanjung Priok.

Sumber:Detik.com
×
Berita Terbaru Update