Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dianggap Mampu Menjalankan Roda Pemerintahan,Pj Gubsu Lantik Muttaqien Jadi Pj Walikota Tebingtinggi

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T09:04:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Medan,Jurnalisme.Info-

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdarov Sumut Muttaqien Hasrimi sebagai Pj Walikota Tebingtinggi. Hassanudin optimis Muttaqien mampu menjalankan roda pemerintahan di Kota Tebingtinggi. 


“Siapapun yang dilantik, itu adalah pejabat yang terbaik yang sudah kita proses sesuai mekanisme, tidak ada masalah kenapa ini kenapa ini, kita yakin Muttaqien mampu meneruskan roda pemerintahan di Tebingtinggi, saya yakin Muttaqien akan segera melaksanakan tugas dengan tidak terlalu lama penyesuaian,” kata Hassanudin, usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Medan, Selasa (28/5/2024).



Selain itu, Hassanudin juga meminta Muttaqien untuk segera melaksanakan program pemerintahan. Serta melanjutkan percepatan pencapaian target RPJMD Tebingtinggi yangs udah ditetapkan.


Hassanudin juga mengingatkan urusan penting lain, seperti pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilakukan beberapa bulan lagi. Ia meminta Muttaqien untuk menjaga kondusivitas masyarakat Kota Tebingtnggi. 


Pj Walikota juga diminta untuk menjalankan arahan Presiden. Di antaranya mengendalikan inflasi, mengalokasikan anggaran stimulus ekonomi, waspadai dampak fenomena perubahan cuaca, sederhanakan prosedur dan tata kelola khususnya pelayanan perizinan bagi investor.


Pj Walikota Tebingtinggi Muttaqien Hasrimi mengatakan, akan segera mengonsolidasikan jajaran perangkat daerah Kota Tebingtinggi, seperti arahan Pj Gubernur Hassanudin. Untuk itu, ia meminta dukungan berbagai pihak untuk bersama sama menyukseskan pembangunan di Kota Tebingtinggi. 


Pewarta : Zaini Abdillah,SE

×
Berita Terbaru Update