Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dian Saragih Daftarkan Diri ke 7 Partai Politik,Rencanakan Maju di Pilkada Tebingtinggi2024

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T07:27:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






Tebing tinggi,Jurnalisme.Online-

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih sudah mendaftarkan dirinya ke tujuh partai politik untuk mengiringi langkahnya maju ke Pilkada Kota Tebingtinggi 2024. Ketujuh parpol itu adalah PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura, PKS, Perindo dan Gerindra.

Pria yang akrab disapa Dian ini terakhir mendaftarkan diri ke Partai Perindo dan Partai Gerindra pada Senin, (13/5/2024) kemarin. Ia sendiri mendapat sambutan positif dari masing-masing pimpinan parpol di daerah.

Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap mengatakan, dirinya dengan Iman Irdian memiliki hubungan kerabat yang sangat dekat. Ia pun berharap Partai Perindo dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Tebingtinggi 2024.

"Dulu orang tua kami dua ini adalah teman baik, bahkan mereka satu organisasi. Jadi kami ini bukan orang lain. Apabila DPP Perindo merekomendasikan Pak Irdian sebagai calon walikota, Perindo Tebingtinggi siap all out untuk memenangkan," katanya

Sementara, Iman Irdian Saragih mengajak Perindo agar bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi

"Saya mengajak Perindo untuk bergandengan tangan, mari kita sama-sama membangun Kota Tebing Tinggi. Kota ini tidak bisa dibangun sendirian, harus bersama-sama," ujar Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini.

Adapun Ketua DPC Gerindra Tebing Tinggi M Hazly Azhari Hasibuan dan Bendahara DPC Husin mengatakan, Irdian Saragih merupakan pendaftar pertama di Gerindra. Hazly berharap kedepan Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Namun, pihaknya tetap menunggu instruksi dari DPP Gerindra

"Mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan," ujarnya

Sementara, Iman Irdian Saragih juga mengajak Partai Gerindra untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Tebingtinggi. Dian merasa Partai Gerindra pasti punya keinginan untuk membangun dan memajukan kota lemang.

"Kami mengajak seluruh elemen dan partai politik termasuk Gerindra untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Kota Tebingtinggi," katanya.

Sumber:Tribun.news


×
Berita Terbaru Update