Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dian Ardiandi Bangga Atas Prestasi Yang Diraih Siswa/Siswi SMAN 1 Merangin

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T07:15:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

jurnalisme.onlinen // Merangin. Pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam membentuk masa depan generasi muda. Di kabupaten Merangin terdapat 20 SMAN dan beberapa Sekolah Menengah Atas Swasta sehingga sekolah berlomba-lomba memberikan pendidikan berkualitas sehingga meraih prestasi tinggi.  


SMAN 1, Merangin dalam beberapa tahun belakangan ini. Menjadi tolak ukur kesuksesan Kepala Sekolah Dian Andriandi S.Pt, MM dalam menjalankan managemen proses belajar mengajar, serta dukungan dewan guru yang Tampa lelah dalam memberikan materi penbelajaran yang terbaik untuk siswa /siswi.


SMAN 1 Merangin merupakan salah satu sekolah berprestasi, hal tersebut terbukti dari beberapa prestasi yang diraih oleh siswa-siswi tahun 2024 diantaranya :


1. Menulis Cerpen : Juara 1

2. NSDC/LDB Inggris : Juara 1 Tingkat Jambi Wilayah Barat

3. Karate Putra dan Putri : Juara 1.

4. Monolog : Juara 2.

5. Kriya : Juara 2.

6. LDB Indonesia : Juara 2.

7. Baca Puisi : Juara 3.

8. Desain Poster : Juara 3.

9. Gitar Instrumen : Juara 3.


prestasi belajar siswa adalah hasil yang dicapai atau diperoleh oleh Siswa/Siswi berupa pengetahuan, keterampilan, dan sikap berkat pengalaman dan latihan yang telah dilalui untuk mempersiapkan keterampilan-keterampilan yang dibutuhkan dunia usaha dan dunia industri.


Kepala sekolah SMAN 1 Merangin Dian Andriandi S.Pt. MM, Mengatakan pada awak media ini saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan "Harapan kami untuk tahun depan siswa/Siswi kami jauh lebih siap lagi, sehingga bisa meningkatkan prestasi disemua bidang, sehingga bisa meningkatnya perolehan medali dikompetisi tahun mendatang. Ucapnya.


Dian Andriandi S.Pt. MM juga menambahkan

“Kami elemen penggerak di SMAN 1 Merangin akan menargetkan capaian prestasi lebih baik  dalam kompetisi NSDC, LDBI, FLS2N, O2SN, di tahun 2025 nanti"


“Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada siswa-siswi kita yang telah mengharumkan nama sekolah dengan meraih beberapa juara pada perlombaan olah raga tingkat Kabupaten dan Provinsi."


"Keberhasilan SMAN 1 Merangin tersebut hasil dari dedikasi guru, siswa, dan dukungan orang tua yang telah berperan penting dalam memastikan kualitas pendidikan yang tinggi. Semoga prestasi mereka terus memberikan inspirasi bagi pendidikan di Kabupaten Merangin dan mendorong perkembangan potensi siswa-siswa di masa depan." Tutupnya.


Penulis: Mulyadi

×
Berita Terbaru Update