Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dewan Pengawas Dan Dewan Hakim MTQ KE 57 Dilantik Walikota Medan 

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T06:11:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Medan, jurnalisme.online-

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim (DPDH) dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-57 Tingkat Kota Medan Tahun 2024 di Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (11/5) malam. 


DPDH yang dilantik ini selanjutnya akan bertugas melakukan penilaian terhadap seluruh qori dan qoriah selama pelaksanaan MTQ. Diharapkan, para DPDH dapat bertugas dengan baik dan memberikan penilaian seadil-adilnya kepada para qori dan qoriah di seluruh cabang yang diperlombakan.


Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Medan Abu Kosim. Setelah itu, Bobby Nasution melantik dan menandatangani naskah pelantikan serta dilanjutkan dengan pemasangan baju toga.




Pelantikan DPDH ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, Plh Sekda Kota Medan Benny Sinomba Siregar, para alim ulama, tokoh masyarakat, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan serta Camat se Kota Medan.


Kepada DPDH yang baru saja dilantik, menantu Presiden Joko Widodo ini berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab dengan penuh amanah. 


“Pesan ini selalu saya sampaikan agar para pengawas dan hakim dapat berlaku jujur dan adil dalam memberikan nilai kepada para peserta sehingga nantinya akan muncul Qori dan Qoriah Kota Medan yang berkualitas,” pesannya.


Pewarta : Zaini Abdillah,SE

×
Berita Terbaru Update