Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Demi Tingkatkan Perekonomian Masyarakatnya, Erwan Sahrudin Kembali Salurkan BLT DD Ekstrim Tahap ll 2024 

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T13:23:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Way Kanan, Jurnalisme Online-

 Erwan Sahrudin,, Pemerintah Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, Kembali salurkan bantuan (BLT DD) Ekstrim tahap ke dua tempatnya di Balai Pemerintah Kampung Bengkulu Jaya , Rabu (15/05/2024).       


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Kesra Yeviza Apriana.S.I.P yang mewakili camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E, Kepala Kampung Bengkulu Jaya Erwan Sahrudin,Sekretaris Kampung, Ketua BPK, Pendamping Desa, serta segenap unsur pemerintah Kampung yang turut menyaksikan.


Dalam sampayannya, Kepala Kampung Bengkulu Jaya Erwan Sahrudin mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD tahap 2 (dua) ini agar dapat dimanfaat sebaik-baik mungkin.Harapnya


 

"Perlu bapak ibuk ketahui,Bahwa hari ini kita bisa berkumpul kembali di kantor pemerintah kampung Bengkulu Jaya dalam rangka pembagian BLT DD tahap 2 (dua) kepada masyakat sebanyak 23 (dua puluh tiga) KPM semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.


Yeviza yang mewakili Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E juga menambahkan, Semoga yang menerima bantuan BLT DD Ekstrim ini dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan bahan pokok seperti kebutuhan rumah tangga pada umumnya.


Di tempat yang sama,Awak media Jurnalisme Online lalu mengkonfirmasi seorang nenek yang bernama Salnawati umur (65) th salah satu penerima manfaat KPM beliau menuturkan, Alhamdulillah pak saya merasa sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang sudah diberikan kepada saya.

Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Erwan Sahrudin sebagai Pemerintah Kampung Bengkulu Jaya yang telah memberi bantuan kepada saya.


(Kabiro: Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update