Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Demi Hindari Jalan Rusak,Truk Tronton Tabrak Pemotor Hingga Luka-luka

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T02:25:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jakarta,Jurnalisme.Online-

Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan dengan sepeda motor di Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedua kendaraan tersebut bertabrakan hingga pengendara motor mengalami luka berat.
Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto mengatakan, kecelakaan terjadi menjelang Minggu (19/5) dini hari. Pemotor bernama Aris (18) mengalami luka di sejumlah bagian.

"Aris menderita patah gigi, luka dalam di jari tangan kanan dan kaki kiri, serta luka dalam di pinggang kiri," kata Suharto, dalam keterangannya, Senin (20/5/2024).

Suharto menyebut kecelakaan berawal saat truk tersebut bergerak ke lajur kanan. Saat itu, truk bergerak untuk menghindari Jalan rusak.


"Namun bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Aris datang dari arah berlawanan," jelasnya.

Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut pun tak terhindarkan. Aris yang mengalami luka serius, segera dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pihak kepolisian dari Unit Lalu Lintas Polsek Parungpanjang segera menangani kejadian tersebut. Korban segera mendapatkan pertolongan pertama di Klinik Bunda Mulya," jelasnya.


Sumber:Detik.com
×
Berita Terbaru Update