Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dansat Brimob Polda Sumut Perbantukan Pasukan,Cegah Begal dan Geng Motor di Medan

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T02:15:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Medan,Jurnalisme.Online-

Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya begal dan geng motor, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, SIK, MM, MH, MHan memperbantukan pasukan patroli rutin ke sejumlah wilayah strategis di Kota Medan, Jumat (17/05/2024) dini hari.

Kombes Rantau mengatakan, Kegiatan patroli dimulai dari wilayah Tanjung Mulia Hilir dan dilanjutkan ke berbagai titik strategis, termasuk Jalan Pematang Pasir, Jalan Kayu Putih, Jalan Aluminium Raya, Jalan Yos Sudarso, Jalan Metal, dan Jalan Kawat VII di Kecamatan Medan Deli.

"Dalam patroli ini, personil Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut dan personil Polsek Medan Labuhan serta Polsek Medan Barat memantau aktivitas masyarakat, memastikan tidak ada gangguan keamanan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam agar segera membubarkan diri,"ujar Mantan Dansat Gorontalo ini.

Dipimpin Danton Den 45 Anti Anarkis, IPDA Rudi Siregar anggota Brimob memastikan masyaarakat aman dari segala gangguan kmatibnas, khususnya begal dan geng motor.Hasil dari patroli tersebut menunjukkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah patroli dalam keadaan aman dan kondusif.

Menurut Komebes Rantau, tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu ketertiban umum, dan masyarakat yang sebelumnya berkumpul hingga larut malam secara tertib membubarkan diri setelah diberikan himbauan.kata Kombes Rantau, Patroli rutin seperti ini akan terus dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Medan Barat tetap terjaga.

"Sat Brimob Polda Sumut berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga,"tutupKombes Rantau mengakhiri

Sumber:Tribun.news.com

×
Berita Terbaru Update