Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Daniel Gasita Firmansyah, Atlet Sepatu Roda Asal Sumut Jadi Wakil Indonesia Turnamen di Korsel

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T07:28:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 Medan,Jurnalisme.Online-

Atlet Sepatu Roda Inline Freestyle Sumatera Utara (Sumut), Daniel Gasita Firmansyah dipanggil menjadi perwakilan tim Indonesia dalam turnamen yang diadakan di Korea Selatan.

Daniel diproyeksikan akan tampil di turnamen 2024 Chuncheon International Leisure Sport Festival yang akan berlangsung 31 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Saat ditemui Tribun Medan, Atlet kelahiran 2005 tersebut berharap bisa tampil maksimal di turnamen internasional tersebut. Sehingga bisa meraih prestasi membanggakan untuk Indonesia."Targetnya pasti bisa tampil baik dan dapat medali, mempertahankan yang selama ini," kata Daniel, Kamis (23/5/2024).Pada Februari 2024 lalu, Daniel menempati posisi ke 34 di rangking dunia dalam kategori Inline Freestyle sepatu roda.

Sementara Pelatih Inline Freestyle Sepatu Roda Sumut, Lucia Mulyaningsih merasa optimistis atlet binaannya itu bisa tampil maksimal di kejuaraan tersebut.

Menurutnya, Daniel merupakan atlet yang memiliki potensi yang baik. Untuk itu ia berharap Daniel bisa memberikan yang terbaik di kejuaraan tersebut.

"Daniel saat ini masih terbilang terbaik dikelasnya. Jadi saya kira dia bisa tampil baik di turnamen nanti. Sebuah kebanggan juga dia bisa mewakili Indonesia, Daniel juga nanti diproyeksikan main di PON mewakili Sumut,"ungkapnya.

Sumber:Medan Tribun.news

×
Berita Terbaru Update