Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cawabup Konar Zuber Silaturahmi Kekediaman Ustad H Astoni

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T01:10:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Banyuasin, Jurnalisme Online - Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, kamis kemarin menyempatkan diri bersilaturahmi kerumah kediaman tokoh masyarakat betung Ustad H Astoni, Jum,at (17/05/24)


Dalam silaturahmi ini, kedatangan Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024 ini disambut baik dan hangat oleh Ustad H Astoni.


Dalam perbincangannya, Konar Zuber juga menyampaikan maksud dan tujuannya, bahwa ia ingin maju pada Pilkada Kabupaten Banyuasin 2024 ini, sebagai salah satu pimpinan daerah, yaitu mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Banyuasin.


Apa yang disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH ini disambut baik oleh Ustad H Astoni, dan dia mendoakan agar Dr H Konar Zuber SH, MH dapat terpilih menjadi Wakil Bupati Banyuasin 2024 bersama calon Bupatinya.


“Saya doakan semoga tercapai apa yang diinginkan dan rumah saya ini terbuka siang dan malam untuk saudara Konar,” ujar Ustad H Astoni disela-sela pembicaraan.


Calon Wakil Bupati Banyuasin 2024, Dr H Konar Zuber SH, MH, mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa dari Ustad H Astoni.


“Saya ucapakn terima kasih atas doanya pak Ustad, semoga doa pak Ustad di ijabah oleh Allah SWT,” ucap Konar Zuber.


Setelah selesai berbincang-bincang, Calon Wakil Bupati Banyuasin, Dr H Konar Zuber SH, MH, berpamitan kepada Ustad H Astoni, guna melanjutkan kegiatan lainnya yaitu menghadiri deklarasi dukungan kepada Mawardi-Anita yang diselenggarakan oleh masyarakat betung. 


Pewarta: Benny

Editor: Mulyadi 

×
Berita Terbaru Update