Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Sirandorung Panuturi Simatupang  Tinjau Penimbunan Jalan Amblas Oleh Pihak PT. Nauli sawit 

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T00:52:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Tapanuli Tengah,Jurnalisme.Online-


Penimbunan jalan amblas yang di lakukan oleh pihak PT. Nauli sawit kecamatan sirandorung pada hari jumat tanggal 17/05/2024 sekitar pukul 16:22wib.



Dalam penimbunan jalan amblas akibat Derasnya hujan pada awal bulan Mei kemaren pihak camat kecamatan sirandorung" Panuturi simatupang meninjau langsung penimbunan tersebut. 


Saat pihak media mengkonfirmasi camat kecamatan sirandorung mengatakan '' sangat berterima kasih atas apa yang di lakukan oleh pihak PT. Nauli sawit yang telah tanggap atas penimbunan jalan amblas ini, karena jalan ini merupakan salah satu akses masyarakat kelurahan Bajamas. 


Memang kami pihak kecamatan sudah pernah mendapatkan laporan dari masyarakat, di jalan amblas ini sudah pernah salah satu masyarakat yang melintasi jalan ini terjatuh. 


Maka dari itu kami dan pihak pemerintah kecamatan sirandorung telah melaporkan ini ke pada pihak PT. Nauli sawit minggu lalu maka dengan singapnya pihak PT. Menimbun jalan amblas ini agar tidak menimbulkan korban karena ini masih tanggungjawab pihak PT. Nauli sawit kecamatan sirandorung. 


Kami dari pihak pemerintah kecamatan sirandorung sangat berterima kasih kepada PT. Nauli sawit atas kerja samanya. Ungkapnya

(hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update