Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Panuturi Simatupang Berterima Kasih atas Responsif  PT. Nauli Sawit Penimbunan Jalan Rusak di Kelurahan Bajamas

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T01:00:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Tapanuli Tengah,Jurnalisme,Online-

Saat media jurnalisme. Online dan pihak kecamatan sirandorung turun langsung sekitar pukul 15:34 wib tanggal 15/05/2024 meninjau penimbunan jalan rusak yang berada di jalan SM raja kelurahan Bajamas yang di lakukan oleh Pihak perusahaan PT. Nauli sawit. 

Media jurnalisme. Com. Berbincang bincang dengan camat kecamatan sirandorung, 

Panuturi simatupang sangat berterima kasih atas responsif pihak PT. Nauli sawit yang telah cepat melakukan penimbunan jalan rusak dengan sertu di jalan SM raja ini. 

Karena jalan SM raja ini salah satunya jalan untuk menuju ke kantor kecamatan sirandorung dan akses jalan PT. Nauli sawit, serta jalan masyarakat kelurahan Bajamas (sp3) ibu kota kecamatan sirandorung. 

Kami sebagai pihak pemerintah kecamatan sirandorung , dalam beberapa bulan ini selalu merespon keluh kesah masyarakat yang melintasi jalan SM raja ini yang mengatakan apakah pihak PT. nauli sawit tidak mau memperbaiki jalan akses ke kantor kecamatan ini. 



Dan dalam beberapa hari ini saya sebagai camat kecamatan sirandorung mencoba berkoordinasi dengan pihak PT. Nauli sawit inilah hasilnya cepat di responsif oleh pihak Manager PT. nauli sawit yang begitu tanggap atas kordinasi pihak pemerintah kecamatan, karena mereka juga merasakan akses sudah layak untuk di timbun dan takut menimbulkan korban jiwa.

 (Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update