Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Buka Latihan Lanjutan Ketujuh, Ini Pesan Presiden FSPMI Kepada Garda Metal

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T15:41:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Cisarua, Jurnalisme.Online - Presiden Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Riden Hatam Aziz berkesempatan hadir dan membuka secara langsung pelatihan lanjutan untuk Garda Metal agar memiliki kemampuan menjadi tingkat Sangga selama 2 (dua) hari yang dilaksanakan pada Sabtu Minggu, 25-26 Mei 2024 di Cisarua, Bogor.

Menurut Riden inilah cara FSPMI mencetak kader kader terbaiknya yaitu melalui pendidikan pendidikan, termasuk latihan lanjutan bagi Garda Metal. Mereka dipersiapkan untuk menjadi lebih cerdas dan militan sebagai ujung tombak Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Riden berpesan agar seluruh peserta bisa mengikuti agenda pelatihan secara sungguh-sungguh, karena sebenarnya mereka peserta latihan lanjutan dipersiapkan agar lebih memahami dan memiliki mental militansi kuat dengan tambahan banyak materi pendidikan yang diajarkan selama pelatihan lanjutan.


Latihan lanjutan Garda Metal ketujuh kali ini dikhususkan untuk peserta dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dengan jumlah peserta sebanyak 92 orang dari ketiga wilayah tersebut.

Sementara itu, Panglima Nasional Garda Metal, Supriyadi Pyong dalam sambutannya juga mengingatkan kepada peserta lanjutan bahwa pilar ini harus menjadi pilar yang cerdas tanpa membodohi, tinggi tanpa merendahkan serta militan tanpa alasan sebagai pilar di garis depan perjuangan FSPMI sebagaimana tema yang disematkan dalam latihan lanjutan kali ini.

Dalam 2 hari kedepan, seluruh peserta akan mendapatkan dan lebih mendalami banyak materi organisasi seperti leadership, militansi, manajemen aksi dan banyak lagi.

Setelah pelatihan ini usai, diharapkan akan mencetak Garda Metal baru ditingkatan Sangga yang memiliki kemampuan dan militansi lebih baik agar mewarnai dan menjadi tauladan bagi Garda Metal lainnya di setiap medan perjuangan kelas buruh.
Sumber : Koranperdjoeangan.com
×
Berita Terbaru Update