Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bacalon Bupati H Nalim Mengambil / Mengembalikan Formulir DPD NasDem Merangin

Sabtu, 04 Mei 2024 | Mei 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T13:38:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jurnalisme.onlinen// Merangin-Jambi. Pilkada serentak sudah di depan mata, tahapan pilkada sudah mulai di sosialisasi oleh KPU baik tingkat provinsi maupun kabupaten/Kota di seluruh Indonesiam. Sabtu 4/5/2024.


Partai politik yang memiliki kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota sudah mulai melakukan pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di semua tingkatan.


Hal tersebut membuat Bacalon Bupati Merangin saat ini gencar merebut dukungan Partai yang akan di gunakan sebagai sharat mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah.


Partai NasDem kab. Merangin yang memiliki empat (4) kursi di DPRD Merangin, mulai membuka penjaringan dan penyaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang bakal di usung di pilkada 2024.


Dengan mendatangi langsung DPD Partai NasDem Bacalon Bupati Merangin 2024, Dr. H. Nalim, SH,MM. Mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Secara langsung ke partai NasDem. Membuktikan kesiapan Dr. H. Nalim, SH, MM untuk maju dalam pilkada Merangin 2024.


Dalam pengembalian formulir tersebut Dr. H. Nalim, SH, MM di dampingi oleh Tim, Relawan, Serta Simpatisan di antaranya dampingi H. Roni, H. Awi, H. jamal, H. Sapawi, Bapak. Inal, Bapak Jufri, Bapak Tarno, Samsul, Sahril, Defri, Iwan, dan Ibu Sepni.


Bacalon Bupati Merangin 2024, Dr. H. Nalim, SH, MM mengatakan pada media ini Kami sudah siap sepenuhnya untuk bertarung dalam pilkada Merangin 2024 ini. Besar harapan kami dapat berjuang bersama-sama  partai NasDem nantinya. Karena kami dan partai Nasdem selama ini menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sampai saat ini. Tutupnya sambil tersenyum mengarahkan muka kepada ketua Partai NasDem M. Yani, SH.


Serta Ketua DPD Partai NasDes Kab. Merangin  M. Yani, SH juga Mengucapkan selamat datang Dr. H. Nalim, SH, MM, Tim Pendukung, Relawan dan simpatisan di rumah partai NasDes dalam rangka pengambilan dan pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Merangin 2024.  Dapat kami sampaikan pendaftaran Bakal Calon Bupati Merangin di partai Nasdem tidak dipungut biaya ( gratis), sehingga semua yang mendaftar di partai Nasdem mendapat peluang yang sama. Untuk yang mendapatkan rekomendasi di lihat dari hasil survey yang di lakukan oleh internal partai Nasdem. Tutupnya.


Pilkada serentak akan di laksanakan pada tanggal 22 November  mendatang. Sehingga partai politik bekerja keras untuk memilih calon terbaik yang akan di usung di pilkada mendatang.

×
Berita Terbaru Update