Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Asri Tokoh Masyarakat VII Koto Dukung Bacabup Afriansyah

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T13:54:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Tebo, Jurnalisme.Online-

Dukungan terhadap Afriansyah untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo Tahun 2024 ini, terus mengalir. Terbaru, dukungan kepada bakal calon Bupati Tebo ini datang dari Asri, tokoh masyarakat Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi.


Untuk diketahui, selain tokoh masyarakat Kecamatan VII Koto, Asri diketahui pernah mencalonkan sebagai anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang mencakup Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir, Tebo Ulu dan Kecamatan Serai Serumpun. 


Pada pencalonan itu, mantan Ketua BPD Desa Tanjung Kecamatan VII Koto ini, memperoleh dukungan sebanyak 1.600 suara lebih.


Kepada awak media ini Asri menyatakan dukungan terhadap Afriansyah maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Tebo pada Pilkada Tebo Tahun 2024 ini.


Bukan tanpa alasan, dukungan yang diberikan ini karena Afriansyah merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Tebo yang telah dikenalnya sejak lama. 

“Kalau ada putra terbaik Tebo yang maju, kenapa tidak dukung", imbuhnya.


Sudah jelas selama ini beliau (Afriansyah) selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat. Artinya, beliau sangat peduli dengan masalah -masalah yang ada masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita dukung bersama,” tambahnya lagi _(Jumat, 10 Mei 2024.)_


Asri mengaku, selama kenal dengan Afriansyah, banyak yang telah dibuat. Dimatanya, Afriansyah adalah sosok yang cerdas dan berpengalaman, serta memiliki jaringan luas, sehingga layak memimpin di Kabupaten Tebo.


“Yang saya tahu, beliau (Afriansyah) sangat peduli dengan masyarakat. Jadi kami komitmen mendukung beliau maju di Pilkada Tebo,” pungkasnya.


Terpisah, Ketua Tim Cakra Pemenangan Afriansyah, Hafizan Romy Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah dinyatakan tokoh masyarakat VII Koto tersebut.


Dikatakannya, saat ini masyarakat Tebo menginginkan perubahan untuk Kabupaten Tebo kearah yang lebih baik, dan Afriansyah merupakan salah satu dari putra terbaik yang ada di Kabupaten Tebo.


“Terima kasih bang Asri atas dukungannya. Percayalah, masyarakat Tebo sudah sangat menginginkan perubahan,” pungkasnya.


Untuk diketahui bahwa Afriansyah adalah sosok aktivis yang selama ini sangat peduli dengan masyarakat dan pembangunan di Tebo.


Ada beberapa alasan kongkrit yang membuat dia bertekad untuk ikut meramaikan Pilkada Tebo Tahun 2024 ini. Alasan tersebut telah tertuang dalam misi dan visi pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Tebo 

Adapun visinya yakni “Terwujudnya Tebo Maju Dengan Masyarakat yang Agamis, Beradat, Sejahtera, Sehat dan Cerdas”.


Visi dan Misi Afriansyah:


Visi: “Terwujudnya Tebo Maju Dengan Masyarakat Yang Agamis, Beradat, Sejahtera, Sehat dan Cerdas”


Misi:

- Membangun infrastruktur yang adil dan merata.

- Meningkatkan SDM dan kesejahteraan pegawai syara’ guna menunjang keagamaan pada Islamic Center di setiap kecamatan.

- Pengakuan hak dan wilayah hukum masyarakat adat.

- Penyelesaian konflik lahan.

- Bantuan modal untuk UMKM.

- Bantuan modal untuk petani dan peternak

- Pendidikan berkualitas dan gratis.

- Kesehatan berkualitas dan gratis

- Menjamin kesejahteraan untuk ASN

- Menciptakan lapangan pekerjaan


Itulah visi dan misi dari Afriansyah selaku calon Bupati Tebo 2924 - 2029, beliau juga sangat mengharapkan doa dan dukunganya dari masyarakat Tebo.


(BN)

×
Berita Terbaru Update