Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Anies Gelar Open House dalam Rangka Rayakan Ulang Tahun Ke 55

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T09:44:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jakarta,Jurnalisme.Online-

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, merayakan hari ulang tahun ke-55 di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel). Warga ramai-ramaia memadati rumah Anies untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (7/5/2024), pukul 13.00 WIB,warga mulai berdatangan ke rumah Anies. Berbagai karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Anies juga terpajang di depan rumahnya.

Tampak ada juga warga membawa tumpeng. Saat Anies datang, warga pun berbondong-bondong mendekati Anies.

"Selamat ulang tahun Pak Anies," kata warga.

Anies pun menyalami satu per satu warga yang datang. Warga juga berebut swafoto atau selfie dengan Anies sembari melantunkan salawat.

Salah seorang warga Jakbar, Hartini (65), bersama temannya mengaku tak diundang untuk datang ke kediaman Anies. Namun, sebagai pendukung, ia datang untuk merayakah hari ulang tahun Anies.

"Alhamdulillah kami datang bersama teman-teman dari berbagai simpul. Sebetulnya tidak ada undangan, hanya kami mendengar ada info memang haru ini Pak Anies milad diundang atau nggak karena kami pendukung beliau ya kita seruduk aja tau-tau begini keadaannya (ramai)," kata Hartini.

Hartini mengatakan berbagai warga dari luar wilayah Jabodetabek juga datang ke kediaman Anies. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun ke Anies agar tetap sehat dan penuh keberkahan.

"Ada yang dari Ujung Kulon, Banten, Serang, kami sendiri dari Jakbar ada juga dari Bogor. Ya semoga tetap sehat penuh keberkahan dengan sisa usianya semoga membawa keberkahan untuk masyarakat banyak tetep sehat panjang umur penuh keberkahan amin," tuturnya.

Sumber:Kompas.com

×
Berita Terbaru Update