Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

 Ali Imsan Situmorang SH Sekertaris Kecamatan Manduamas Laksanakan Kegiatan Cek Fisik di Desa Saragih Induk Dusun 1

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T00:41:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Tapanuli Tengah, Jurnalisme.Online-

Proyek rehabilitasi jalan usaha tani (cuci parit) Desa Desa saragih induk yang menelan biaya dana Desa Rp. 132.000.000; dengan panjang panjang rehabilitasi 1000 M di Dusun 1 Desa saragih induk tahun 2024.



Dalam kegiatan cek fisik proyek rehabilitasi jalan usaha tani (cuci parit) yang berada di dusun 1 saragih induk yang di lakukan oleh sekertaris kecamatan MANDUAMAS ,Ali imsan Situmorang SH dan beserta staf kecamatan MANDUAMAS pada hari rabu tanggal 22 Mei 2024 sekitar pukul 12:23wib dan di saksikan oleh kepala desa saragih induk Sahwin Tumanggor. 


Saat media jurnalisme. Com . Berbincang bincang dengan sekertaris kecamatan MANDUAMAS Ali imsan Situmorang SH , mengatakan kepada media proyek rehabilitasi jalan usaha tani ini cukup lumayan bagus dan tidak ada kendala walaupun anggaran proyek rehabilitasi jalan usaha tani yang cukup minim Rp. 132.000.000; dari dana desa saragih induk. 


Hanya kendala yang di alami kepala desa saragih induk cuman masyarakat yang agak primitif, yang pernah meminta biaya ganti rugi itu saja kami juga pihak kecamatan MANDUAMAS meminta setiap kepala desa yang berada di wilayah kecamatan MANDUAMAS bagi masyarakat yang kurang faham arti pembangunan dan mau membebaskan lahan pribadinya untuk jalan bersama harus member surat pelepasan supaya tidak ada kendala di masa yang akan datang. 


Dan pihak media juga mewawancarai kepala desa saragih induk Sahwin Tumanggor memberikan keterangan dengan pihak media kami hanya terkendala dengan cuaca Hujan dan masyarakat yang primitif sesuai yang di katakan sekertaris kecamatan Ali imsan Situmorang, SH. 



Semoga para masyarakat Desa saragih induk paham akan pembangunan untuk masa depan . (Hadirian sihotang.)

×
Berita Terbaru Update