Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Air Bersih Adalah Salah Satu Indikator Kinerja Utama Penjabat Bupati Banyuasin.

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T14:35:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




 


Banyuasin, Jurnalisme Online– Guna monitoring untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi secara menyeluruh tentang sanpras yang ada di cabang pdam dan pelayanan ke pelanggan sampai pendataan jumlah pelanggan di setiap cabang pdam, H. Zainal Makmun sebagai Plt. Dir. Pdam Tirta Betuah juga sebagai Sekretaris Badan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembagan Kabupaten Banyuasin,  melakukan inspeksi mendadak (sidak) Di Dua Lokasi PDAM, Makarti jaya, Kecamatan Makarti jaya, dan PDAM Desa Srimulyo, Kecamatan Air Salek,Sabtu (11/05/24)






Kedatangan saya kesini ingin melihat langsung pelayanan air bersih kepada masyarakat. Karena kita tau sendiri saat ini kondisi pelayanan air bersih belum maksimal, jadi saya ingin melihat secara langsung dan mencari solusinya, Ucap H, Zainal Makmun, Saat di Konfirmasi Awak media.



“Dalam memberikan pelayanan kita tidak bisa memuaskan semua masyarakat, tapi bagaimana kita terus berusaha agar maksimal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat itulah tugas kita,” katanya.




“ Pencerahan dan memberikan motivasi kepada  staf pdam, dalam kondisi dan di manapun tempat tugas pdam akan tetap dibutuhkan oleh masyarakat.


Jangan merasa jauh jadi tidak diawasi oleh kantor pusat tapi direktur pdam sekarang akan selalu ada dimanapun pdam berada walaupun di hari libur sekalipun.ungkapnya.




Harapan Saya, suatu saat seiring bertambahnya jumlah penduduk maka PDAM  akan sangat dibutuhkan, Pesan untuk semua staf ,  teruslah berbuat dan berikan sekecil apapun untuk PDAM karna petugas PDAM adalah pahlawan air bersih.Tutupnya


Wartawan: Mulyadi 

×
Berita Terbaru Update