Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

3 ASN Ternate Jalani Tes Urin Usai Ditangkap Polda Metro Kasus Dugaan Narkoba

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T02:13:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jakarta,Jurnalisme.Online-

Polda Metro Jaya mengamankan tiga aparatur sipil negara (ASN) Kota Ternate, Maluku Utara, dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian juga melakukan tes urine terhadap ketiganya.
"Terduga dan barang bukti dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan tes urine guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Tiga ASN berinisial RJA, AFM, dan MBD. ditangkap di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5) 23.40 WIB. Sebelumnya, polisi mendapat informasi adanya penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

"Pada Hari Rabu sekira jam 13.00 WIB tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sekitaran Jalan Percetakan Negara," kata Ade Ary.

Ade Ary sebelumnya menyampaikan polisi mengamankan barang bukti. Didapati adanya satu klip sabu yang dimasukkan ke dalam bungkus rokok.

"Selanjutnya tim melakukan penggeledahan terhadap saudara RJA, AFM dan juga MBD setelah dilakukan penggeledahan badan didapati satu klip sabu yang berada di dalam bungkus rokok filter," katanya.

Dari pengakuan salah satu pelaku, mereka mendapat barang haram itu dari seorang perempuan. Saat ini polisi masih mencari perempuan berinisial I tersebut.

"Menurut pengakuan saudara R, didapat dari seorang perempuan yang bernama I (DPO). Selanjutnya terduga dan barang bukti di bawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk dilakukan tes urine guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update