Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolda Aceh Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan dan pengecekan Ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Tamiang

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T08:19:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online| Polda Aceh, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs.Armia Fahmi,MH beserta Rombongan didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melakukan kunjungan dan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Tamiang. Sabtu (06/04/2024).


Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk Mengecek kesiapan dan Persiapan Personel Di Posko Pelayanan Terminal Kota Kualasimpang dan Pos Pengamanan di SPBU Seumadam dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah-2024 dan untuk Melihat langsung kondisi dan situasi Jalan Lintas Umum (Jalinsum) disekitar Pos Yan dan Pos PAM dalam mengantispasi Kemacetan Arus Mudik lebaran 2024.


Pada Kesempatan, Wakapolda Aceh Brigejen Pol Drs.Armia Fahmi, M.H juga memberikan arahan kepada Para Personelagar melaksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan keihklasan.


"Jangan Under estimet (Menganggap Sepele) serta selalu waspada dalam melaksanakan Tugas dilapangan" Ucap Berigjen Pol Armia Fahmi


"Bekerjalah dengan baik dan benar serta berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan Tetap Jaga kesehatan serta kekompakan dan Niatkan semua ini menjadi Ladang Amal untuk kita nanti diakherat." Ujarnya


Pada kesempatan ini Wakapolda juga menyerahkan bingkisan Paket lebaran kepada personel Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan serta bersilaturahmi dengan warga sekitar Pos pelayanan dan Pos Pengamanan.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H beserta rombongan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang serta Stake Holder terkait.**(Yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update