Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tokoh Masyarakat Pangkalan Jambu Dorong H. Nalim SH.MH Maju di Pilkada Merangin

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T02:23:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
jurnalisme.onlinen// Merangin-Jambi. Genderang Pilkada 2024 di Merangin mulai menggema, meski waktunya, masih terbilang kurang lebih 5 tahun lagi, namun sejumlah tokoh dari masyarakat pangkalan jambu melirik H.Nalim, SH MH, didorong maju di Pilkada Merangin 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan, salah seorang tokoh masyarakat Kec. Pangkalan Jambu, Farizal, dalam silaturahim dengan sejumlah tokoh muda mudi Kec. pangkalan jambu, kab. Merangin di Desa Bukit Parentak, Kec. pangkalan jambu, Kab. Merangin, Sabtu 06/04/2024.

Hadir dalam pertemuan silaturahim sekaligus buka bersama tersebut, diantaranya, farizal, dan para generasi muda-mudi turut juga hadir. Farizal menyebut, dorongan kepada H. Nalim SH.MH, bukan tanpa alasan, pertama, H. Nalim sosok tokoh yang kami nilai mampu membangun Merangin untuk lebih baik, bermartabat kedepan. 

Selain itu, H. Nalim merupakan tokoh yang di butuhkan oleh Merangin saat ini, kami yakin H. Nalim diterima oleh semua pihak, khususnya di pangkalan Jambu, umumnya di Merangin, kami berharap dorongan ini menjadi pertimbangan buat kita semua, untuk menyatukan pandangan dalam menuju Merangin 1, kata, Farizal.

Terakhir, Farizal, kepada masyarakat di Merangin, dalam menentukan pilihan kepala daerah nantinya, harus betul-betul melihat sosok calon figur pemimpin Merangin 1, yang bisa membangun Merangin lebih baik kedepan, pungkasnya mengakhiri.

Penulis: Mulyadi
×
Berita Terbaru Update