Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim kenapakolari bersama Polsek Panakkukang polrestabes Makassar berbagi takjil kepada pengguna jalan

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T15:07:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

MAKASSAR jurnalisme.online


Bulan ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi setiap umat Islam  karena di bulan yang penuh berkah ini segala amal perbuatan kebaikan kita di lipat gandakan.


Raih Berkah di bulan ramadhan tim kenapakolari bersama Polsek Panakkukang berbagi takjil kepada pengguna jalan. Di jalan pengayoman kec Panakkukang kota Makassar jum'at 05/04/2024


Bersama tim kenapakolari, jajaran Polsek Panakkukang di bawah pimpinan bapak Kapolsek Kompol Muhammadi Muhtari S.H S.ik rutin melakukan kegiatan sosial selama bulan ramadhan ini.


Terlihat dilokasi seperti Kanit reskim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala dan Aipda ZulQadri serta teman teman kenapakolari melakukan bakti sosial di Jumat terakhir di bulan suci ramadhan ini dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Polsek Panakkukang 


Sasaran pembagian takjil ini adalah para pengguna jalan yg melintas di depan Polsek Panakkukang seperti Pengandara roda dua, maupun roda empat, driver ojek online  tukang bentor maupun tukang becak.pembagian takjil ini di lakukan bertujuan supaya Pengandara yang rumahnya jauh dan tidak dapat berbuka tepat waktu dapat berbuka.


Surya pradtya salah satu dari tim kenapakolari menjelaskan . Tim kenapakolari bersama Polsek Panakkukang melakukan giat Jumat berkah di Jumat terakhir di bulan suci Ramadhan ini dengan membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan sebagai wujud syukur kita kepada tuhan, agar kita selalu di beri keberkahan dalam mengarungi hidup. 


"Mudah mudahan apa yang kita bagikan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan semoga kegiatan yang kita lakukan ini menjadi amal buat kita semua" ucap salah satu tim kenapakolari yang akrab disapa uya' .


Pewarta: EKO

 

×
Berita Terbaru Update