Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Teng" Hari ini Dr. H. Nalim SH, MM mengambil formulir penendaftaran ke PKS"

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T06:57:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jurnalisme.onlinen // Merangin-jambi. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024) serentak segara dimulai. Pilkada yang terdiri dari Pemilihan Gubernur (Pilgub 2024) dan Pemilihan Bupati (Pilbup 2024) ini digelar serentak di ndonesia.

Penyelenggaraannya telah diatur Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Senin. 22 April 2024.


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati merangin 2024-2029. 

Dr. H. Nalim SH, MM yang  Pertama mendaftarkan diri di Partai PKS untuk maju menjadi calon Bupati Merangin di Pilkada 2024, di kantor DPD PKS jalan. Lintas Sumatera No. 17, Kelurahan Dusun Bangko, Kec. Bangko, Kab. Merangin - Jambi.


Bakal Calon Bupati Merangin Dr. H.Nalim, SH.MM yang didampingi oleh belasan tokoh besar Merangin di antaranya H. Roni, H. Awi, H. Mardonal, H. Jamal, H. Ikhsan, H. Syafawi, H. Iman Taung ( Pesek), BPK Fajarmin, Bpk. Mirza, Bpk. Tarno, Ir. Jhoni Rinaldo, BPK. Candra Andika S.Ip, Bpk. Ridwan, Bpk Andes, Adinda Randi, adinda Syamsul,Adinda Defrizal. 

Hari ini Dr. H Nalim SH, MM merupakan bakal calon pertama yang mendaftar sebagai calon Bupati Merangin di Partai PKS.



 Sejauh ini keinginan untuk bergabung bersama PKS adalah karena memiliki Visi dan Misi yang sama yaitu Kompak Bersatu Menuju Merangin Lebih Baik dalam membangun Merangin Lima (5) tahun kedepan.


"Lebih lanjut Andri yang juga merupakan orang dekat Dr. H. Nalim SH. MM mengatakan pada saat ini kami sudah berkomunikasi dengan beberapa partai, diantaranya Partai PAN dan PKS yang belum bisa kami sampaikan ke publik. Jika melihat presentase perolehan kursi dalam pemilihan legislatif baru-baru ini,  partai PAN dan PKS memiliki peroleh kursi di DPRD Kabupaten Merangin sebanyak 5 kursi. Sedangkan PKS memiliki 2 kursi. Secara persentase sudah sangat memenuhi persyaratan. Bahkan untuk Partai Koalisi dalam mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati adalah minimal 7 kursi.


Begitu juga dengan partai PAN dan PKS  pada saat ini sudah memiliki 7 kursi di parlemen. Perolehan ini tentu sudah cukup dari persentase. Setelah mendaftar di PKS ini kedepannya tentu kita juga akan melakukan komunikasi dengan partai -partai lain yang ingin bergabung, karna semakin besar koalisi ini semakin baik.


Tentu yang dicari adalah partai -partai yang memiliki visi-misi yang sama. Serta memiliki kesamaan pandangan ke depan untuk pembangunan Kabupaten Merangin lebih maju lagi. Jelas Andri.


Sementara itu ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Merangin Rustam Efendi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Dr. H. Nalim,SH.MM telah mendaftar di Partai PKS sebagai calon Bupati di Pilkada 2024.


Kedatangan Dr. H. Nalim, SH, MM berserta rombongan langsung disambut oleh jajaran DPD PKS.

Pada saat ini sejak dibukanya pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2024-2029, baru satu calon yang mendaftar. Calon tersebut adalah Dr.H. Nalim, SH,MM. Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update