Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Saatnya Yang Muda Berkarya, Edi saputra( Edi Aduhai) Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T17:11:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang  -  jurnalisme online  |  Bakal calon (Balon) Bupati Aceh Tamiang Edi Saputra menggelar buka puasa bersama  para elemen masyarakat dan insan Pers. 


Bertempat Jalan Lintas Medan - Banda Aceh Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Inklusi Cafe Pertamina. Minggu (07/04/2024). 


Pertemuan itu di awali buka puasa bersama dengan sejumlah para elemen masyarakat dan Insan Pers yang berada di kabupaten Aceh Tamiang ingin bertemu sosok Edi Saputra dan memberikan pernyataan sikap untuk mendukung Edi Saputra (Edy Aduhai) masuk dalam bursa pencalonan Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang pada tahun 2024 mendatang.


Edi memperkenalkan diri kepada masyarakat yang telah mendukung nya dan menyampaikan bahwa beliau tidak mencalonkan diri tapi kalau masyarakat yang meminta akan kita pertimbangkan dan menjelaskan satu persatu visi dan misi demi anak cucu dan masyarakat Aceh Tamiang lebih baik lagi .


Edi Saputra menyampaikan lambat nya pertumbuhan perekonomian dan pembangunan kabupaten Aceh Tamiang bukan salah masyarakat tapi karena keterlambatan sikap pemimpin yang bukan selayaknya memimpin tekesan di paksakan untuk memimpin walaupun sudah lanjut usia .


Edi Saputra menyampaikan kita yang mudah wajib punya karakter kepemimpinan dan pemikiran untuk bisa merubah ekonomi dan pembangunan agar bisa lebih baik lagi kedepannya.


Sementara itu Edi ketika di konfirmasi oleh beberapa media dan melakukan konferensi pers membenarkan pertemuan itu bukan atas keinginan beliau untuk bisa masuk dalam bursa pencalonan Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang tapi di gadang-gadang sejumlah tokoh lintas suku di kabupaten Aceh Tamiang.

×
Berita Terbaru Update