Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ramadan Berkah, Nalim Reborn Berbagi Takjil Antara Sesama masyarakat Pamenang Barat

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T06:00:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jurnalisme.online// Merangin-Jambi. Gerakan Muda Mudi Nalim Rebon berbagi berkah. Melakukan pembagian takjil gratis yang merupakan gerakan berbagi muda mudi Nalim Reborn. Minggu 8/04/2024.

Pembagian takjil ini merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dari Bapak H Nalim SH. MH.  Untuk membantu masyarakat di bulan Ramadhan. Aksi yang dilakukan di pamenang barat. Tepatnya diSimpang Limbur  dengan total 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang ada dan melintas disana. 


Kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas, jika gerakan  yang digagas oleh muda mudi Nalim reborn ini nyata bentuknya dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Samsul selaku kordinator kegiatan, Minggu 8/4/ 2024.


Samsul menambahkan jika aksi pembagian takjil ini sebagai bentuk menghormati dan menghargai ibadah puasa yang sedang dijalankan oleh umat muslim di dunia terutama di Indonesia. 


“Kami diajarkan oleh Pak H. Nalim, SH, MH  untuk menjadi seorang yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Menjadi seorang yang mampu menjaga silaturahmi dengan sikap toleransi dan peduli atas sesama", tambahnya.


Di sisi lain, respon masyarakat ternyata sangat positif terhadap aksi ini. “Baru mau pulang ke rumah, malah dapat takjil. Bersyukur lah mas, bisa buat buka,” ujar Sandi,masyarakat yang melintas di jalan lintas sumatera tepatnya di desa Simpang Limbur merangin.


Dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada H Nalim. SH.MH yang telah menginisiasi gerakan sosial ini. 


“Bangga pastinya punya pemimpin seperti Pak H. Nalim, ternyata beliau peduli sekali dengan kita, semoga sehat dan berkah serta dalam pemulihan 2024 nanti menang buat pak Nalim”, tambahnya.


Penulis: Mulyadi.

×
Berita Terbaru Update