Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Suka Cita Segenap Aparatur Pemerintahan Desa Bumi Daya Sambut Idul Fitri

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T08:41:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Lampung Selatan -jurnalisme.online 

Segenap aparatur pemeritahan desa bumi daya kecamatan Palas yang terdiri dari linmas ,Rt ,kaur kasi ,LPM, hadir dihalaman kantor balai desa bumi daya untuk memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri  1445 H ( jumat 5 april 2024 )


Kepala desa Bumi Daya H.Dudi Hermana dalam kesempatan tersebut memberikan arahanya kepada segenap aparatur yang hadir agar bisa menjaga kondusipitas dimalam takbiran agar tecipta suasana yang kondusif agar dalam perayaan hari raya tahun ini berjalan dengan lancar.



Dalam acara tersebut kepala desa juga menyampaikan bahwa sudah menyalurkan seluruh insentif selama tiga bulan kepada Rt,kaur kasi ,kadus,guru ngaji,linmas,kader KPM.


Sebanyak 86 bingkisan juga dibagikan kepada para perangkat desa yang hadir diacara tersebut sebagai simbolis H. Dudi Hermana langsung memberikan bingkisan tersebut.


" ya kita juga memberikan bingkisan ini yang mana anggaranya kita ambilkan dari biyaya oprasional kepala desa kita bagikan kepada 86 penerima agar bisa membantu dalam rangka hari raya idul fitri tahun ini, dan kami juga sudah menyalurkan semua insentif " pungkasnya.


Pewarta wyn/hms

×
Berita Terbaru Update