Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Internal Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian oleh Siwas pada Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang T.A 2024

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T05:46:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online| Polda Aceh, Siwas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Audit Kinerja Internal Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian oleh Siwas pada Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang T.A 2024 bertempat di mapolsek Seruway. Senin (01/04/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Augus Djumonang. P beserta Personel Siwas


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasiwas AKP Augus Djumonang P mengatakan "kegiatan Audit ini bertujuan untuk Melakukan kegiatan Audit Kinerja Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang dalam rangka persiapan untuk Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh T.A 2024.


Selain itu, audit ini dilaksanakan Agar mendapati hasil yang baik dalam pelaksanaan administrasi maupun Struktur Organisasi pada Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang." Ucap Augus


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasiwas Polres Aceh Tamiang beserta Personel Siwas, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang, para Kasium dan Seluruh Kanit Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang.**(Yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update