Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mahasiswa KKN STAI-JM Posko II mengadakan Festival anak sholeh (FAS) di Desa Babo Kecamatan Bandar Pusaka

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T10:09:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online |Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1445 H. Mahasiswa KKN STAI-JM Tanjung Pura yang berkegiatan di desa Babo Kecamatan Bandar Pusaka mengelar Festival Anak Sholeh (FAS) dengan tema “ Meningkatkan Talenta Islami dalam Meraih Keberkahan di bulan suci Ramadhan ” Minggu, 31 Maret 2024


Ketua panitia Ibnu Abdillah menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan acara tersebut, serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan FAS.


Ibnu juga menjelaskan bahwa Acara ini diselenggarakan selama dua hari kedepan pagi ini berlangsung perlombaan Tilawah, azan, Kaligrafi dan ayat pendek, untuk tingkatan MI sampai MA. Di mulai dari pagi ini sampai selesai.


Datok Desa Babo Khairi Ramadhan S.P.d atau yang mewakilinya yaitu Bapak Nasrullah dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia KKN Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura posko II Desa Babo yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang diadakan di desa Babo.


Tentunya hal ini kami sangat mendukung sepenuhnya karena kegiatan ini merupakan motivasi besar untuk para generasi kedepan. Dan beliau juga mengatakan bahwa amal baik ini tidak hanya sampai disini, dan tidak pada kegiatan ini saja, harapan beliau kedepannya dimana pun Mahasiswa KKN berada teruslah berbuat amal baik untuk kepentingan umat yang bermanfaat. Imbuhnya


Dan dalam penutup sambutannya Datok Babo atau yang mewakilinya  dengan resmi membuka acara Festival Anak Soleh yang di adakan selama dua hari kedepan. Tutupnya


Acara tersebut sangat di berikan apresiasi oleh warga masyarakat Desa Babo. Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat Bapak Sobirin dalam sambutannya.


“ Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak KKN yang telah mengadakan kegiatan ini khususnya di bulan suci Ramadhan, karena sudah lama rasanya nilai-nilai keagamaan seperti ini tidak di lakukan, khususnya di bulan suci ramadhan.  Karena ini adalah kegiatan positif yang dapat membangkitkan nilai-nilai islami di kalangan anak-anak remaja kita. 


Acara tersebut turut dihadiri oleh Datok Babo atau yang mewakilinya,Bapak Kadus, Bapak BKM Mesjid, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda, serta hadir dari support Media JWI ( Jaringan Wartawan Indonesia ).**(yudha) 

×
Berita Terbaru Update