Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Di Pidie

Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-10T10:57:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Sigli – jurnalisme online  |Bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH, bersama Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M. Han, memimpin langsung apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Selasa (9/4/2024) malam


Apel pengamanan tersebut juga dihadiri Wakapolres Pidie, para Pju Polres Pidie, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Kadis Perhubungan Pidie, Kasatpol PP/WH Kab Pidie para perwira dan Personel Polres Pidie, Personil Kodim O102/Pidie, Dishub dan Satpol PP/WH Kabupaten Pidie.


Apel malam takbiran ini digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam takbiran, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan di simpang-simpang serta pusat keramaian.


Dalam arahannya Kapolres Pidie menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” ucap AKBP Imam Asfali SIK, MH saat mengambil apel.


Saya berharap kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar" kata Kapolres Pidie**( yd)

Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update