Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kampung Karya Jaya kecamatan way tuba, kabupaten waykanan, kembali menyalurkan BLT -DD di tahun anggaran 2024.

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T18:25:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




WAYKANAN, jurnalisme.online


Turut hadir dalam acara tersebut, A. Saepul mukminin (kasi kesra) mewakili camat waytuba Johanis, SE. MM, Ketua BPK pak markun, Pendamping lokal Desa, Babinsa pak Tamrin dan Bhabinkamtibmas pak Yosen, Acara berlangsung di Balai Kampung setempat Selasa 2/April/2024,

Kepala Kampung Karya Jaya kecamatan waytuba, kabupaten waykanan, Embi Darwanda , bagikan bantuan tunai langsung dana desa (BLT - DD) dan Sekaligus bagikan insentif,  RT, linmas, PKK, kader posyandu, kader lansia,guru ngaji, pengurus makam dan marbot.

Mengawali ,sambutannya Embi ,selaku Kepala kampung mengatakan, Alhamdulillah hari ini BLT -DD Tahap satu sudah bisa dibagikan sebanyak 3 bulan, Januari, Pebruari, Maret,dengan jumlah Rp 300,000., per KPM perbulannya brarti kalo 3 bulan jumlah yang akan di terima setiap KPM sebesar Rp 900,000,.

Lebih lanjut, Embi mengucapkan
Selamat kepada penerima dan saya berharap  kepada penerima gunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin, jangan di pergunakan untuk membeli yang tidak perlu agar dengan dapatnya bantuan ini dapat mengurangi beban perekonomian keluarga.

bagi perangkat dan kader kampung yang sudah menerima Insentif saya harap tingkatkan kinerja untuk melayani masyarakat kampung Karya Jaya baik itu urusan surat menyurat ataupun urusan lainya ,kata Embi.

(**/Iwan)

×
Berita Terbaru Update