Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bis Mudik Gratis didepan Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T23:47:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SURABAYA jurnalisme.online


Bis Mudik Gratis didepan Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur, sambil menunggu penumpang yang sudah terdata 07/April/2024. Angkutan lebaran merupakan salah satu fenomena yang unik dimana masyarakat untuk pulang ke kampung secara bersamaan dengan menggunakan berbagai mode transportasi. Ini berpotensi besar agar tidak menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berakibat timbulnya korban jiwa.


Maka dari itu perlu dilakukan pengawasan agar kegiatan ini bisa sejalan dengan ketertiban, disiplin, dan diharapkan dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Dinas Perhubungan sebagai kordinator penyelenggaraan angkutan lebaran mengambil langkah - langkah dan kebijakan pengaturan agar penyelenggaraan angkutan lebaran dapat berjalan dengan baik.


Salah satu program untuk menekan angka kecelakaan pemudik khususnya pengguna sepeda motor adalah pemerintah yang menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik menggunakan sepeda motor dan beralih menggunakan transportasi umum.


Program pemerintah ini dalam menyelenggarakan kegiatan mudik gratis bagi pengguna sepeda motor dengan mode angkutan jalan raya diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mudik menggunakan mode transportasi yang lebih aman.

Pewarta: EKO

 

×
Berita Terbaru Update