Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bantuan Sosial Beras Netto 10 Kg Belum Di Salurkan Ke Masyarakat

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T05:00:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KUPANG NTT jurnalisme.online


Sabtu 6 April 2024 pemerintah Desa' Linamnutu kecamatan  Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan  provinsi  Nusa Tenggara Timur, masih menunda pembagian bantuan pangan sosial' beras 10 kg kepada masyarakat karena alasan data belum ada. 


Dalam pantauan awak media ini bertemu kepala Desa Linamnutu  Jhoni Atonis membenarkan bahwa ada sekitar 643 karung beras Netto 10 kg sudah di drop oleh PT Yasin kurang lebih dia minggu yang lalu di Kantor Desa Linamnutu. 


J A menjelaskan bahwa untuk sementara waktu belum bisa di adakan pembagian karna menurutnya kali ini bantuan sosial (bansos) untuk 6 tahap dan tahap pertama telah di bagikan, dan untuk tahap ke dua saat ini masih di tahan oleh Pemerintah Desa karna data nama nama belum di kirimkan dari pusat. 


Lanjutnya kami Pemerintah Desa' hanya bisa memantau saja karna yang berwewenang untuk pembagian adalah PT YASIN yang menang tender dari pusat Masyarakat di himbau untuk bersabar jelas Kepala Desa Linamnutu J Atonis. 


Masyarakat merasa kecewa karna sudah dua kali mendatangi kantor Desa Linamnutu namun di suruh untuk pulang, dan yang menjadi pertanyaan masyarakat apakah PT YASIN yang memegang data nama nama penerima bansos tersebut. 


Dan juga warga masyarakat merasa tidak puas dengan sudah adanya bantuan yang diturunkan bila data nama nama belum di kirim ke pusat? Sehingga PT tersebut masih menunggu data  untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 


Ketika Awak media menghubungi petugas PT YASIN lewat via telpon sebanyak 4 kali pada pukul 11.23 pukul 12.30 pukul 13.14 dan pukul 20.53 serta via chat pun tidak ada respon sampai berita ini di terbitkan. 


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update