Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bacalon Gubernur Sumsel, Heri Amalindo Silaturahmi ke Kantor DPW PAN dan DPW PKB Sumsel

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T06:52:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Palembang | Jurnalisme.com - Heri Amalindo, tokoh yang dikenal sebagai pemimpin humoris, energik, dan inovatif, mengambil langkah serius dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.


Pada hari Senin (29/4/24), Heri Amalindo bersama timnya mengunjungi kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur. Langkah ini menandakan keseriusannya untuk memasuki arena politik Sumatera Selatan.


"Semua persyaratan akan segera dilengkapi. Sebelum 20 Mei 2024, kita akan menyerahkan semua syarat yang telah ditetapkan oleh PDI-Perjuangan," ungkap Firdaus Hasbullah, S.H., ketua tim pemenangan Heri Amalindo.


Setelah kunjungan tersebut, Heri Amalindo dan timnya tidak berhenti di situ. Mereka melanjutkan kunjungan ke kantor DPW PAN Sumsel, DPW PKB Sumsel, dan keesokan harinya akan mengunjungi kantor DPW Partai Demokrat Sumsel.


Heri Amalindo sendiri turun langsung ke setiap kantor partai politik, menunjukkan kesungguhan dan dedikasinya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan.


"Heri Amalindo bertekad untuk meneruskan program-program gubernur Sumsel terdahulu yang telah dinilai bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.


Kunjungan ke DPW PAN Sumsel juga mendapat sambutan hangat dari pihak partai. Perwakilan DPW PAN Sumsel, Drs. Ariyanto, M.H., menyambut kedatangan Heri Amalindo dengan penuh kehormatan.


Mereka berharap pengalaman dan gagasan yang berhasil diimplementasikan di Kabupaten PALI dapat diterapkan secara luas di Sumatera Selatan jika Heri Amalindo terpilih sebagai gubernur.


"Saat ini, DPW PAN Sumsel sudah menerima pendaftaran dari 5 calon gubernur dan 2 calon wakil gubernur. Kami akan melakukan penyaringan sesuai dengan syarat dan ketentuan partai," ujarnya.


Drs. Ariyanto, M.H., berharap Heri Amalindo dapat lolos dalam tahap penjaringan partai PAN.


Dengan langkah serius dan dukungan yang terus mengalir, Heri Amalindo siap membangun masa depan yang lebih baik untuk Sumatera Selatan. (fiki)

×
Berita Terbaru Update