Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Godean Menjaga Silaturahmi Dengan Warganya

Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-11T07:19:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnslisme.online


Babinsa Koramil 16/Godean Kodim 0732/Sleman Sertu Dedy Marstiyono melaksanakan silaturahmi dengan Pamong, Staf, Dukuh dan Bhabinkamtibmas Sidokarto bertempat dirumah Bpk. Istiyarto Agus Sutaryo (mantan Lurah Sidokarto) Padukuhan Ngawen Kalurahan Sidokarto Kapanewon Godean Sleman.Kamis (11/4/2024)


Silaturahmi ini dalam rangka Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dengan tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. 


Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah binaan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.


Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa."ujar Sertu Dedy


Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat dengan cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update