Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda Berhasil Menangkap Terduga Bandar Narkoba

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T08:43:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang - jurnalisme online| Polda Aceh, Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda, Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap seorang pria terduga bandar/ pengedar narkoba jenis sabu sabu di Desa Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda. Minggu (24/03/2024).



Seorang pria berinisial RD (38) salah seorang warga desa Gerenggam berhasil di amankan oleh personel Polsek Kejuruan Muda berkat laporan dari masyarakat yang mengatakan. Adanya transaksi jual beli narkoba di Desa Gerenggam.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, S.H mengatakan " dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 buah kaleng rokok yang berisikan 50 (lima puluh) paket plastik bening berisi Kristal berwarna putih diduga Narkotika Jenis Sabu dan (satu) Unit Handphone Merk infinix warna Hijau."


Dari keterangan di TKP, Pelaku mengakui bahsanya barang narkotika jenis sabu tersebut memang miliknya yang didapatkan dari Sdr. KY.


Kapolsek menambahkan "Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di mapolsek kejuruan muda untuk pemeriksaan lebih lanjut " Ucap AKP Hidayat**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update