Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

seluruh aparatur kampung Sriwijaya mengikuti Pawai Akbar menyambut bulan Ramadhan 1445 H

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T06:27:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



way kanan-MOI jurnalisme.online


Sekretaris Kampung Sriwijaya Bapak Rudi Wahono beserta Ketua TP-PKK Ibu Nanik Nasir dan anggota, Kepala Dusun 1, 2, dan 3, Ketua RT 1 - 8, Anggota BPK Serta seluruh aparatur kampung Sriwijaya mengikuti Pawai Akbar menyambut bulan Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh UPT SD Negeri 01 Sriwijaya.Sabtu, 09 Maret 2023

Terlihat antusias sekali para siswa dan siswi UPT SD Negeri 01 Sriwijaya mengikuti Pawai Akbar dengan berjalan kaki berkeliling dari Dusun 1 sampai Dusun 2 Sriwijaya.

Pawai ini merupakan komitmen dan semangat bagi umat Islam dengan perasaan gembira, senang dan siap menjalankan ibadah puasa sebulan penuh di Bulan Suci Ramadan yang tak lama lagi.

Dilanjutkan pembagian doorprize oleh Sekretaris Kampung, Ketua TP-PKK, Kepala Dusun, Ketua RT, Anggota BPK dan aparatur kampung serta Kepala Sekolah dan jajaran Guru UPT SD Negeri 01 Sriwijaya.

Sementara itu  Ketua TP-PKK Ibu Nanik Nasir mengucapkan Selamat untuk siswa siswi yang mendapatkan doorprize dan yang belum beruntung tetap semangat semoga tahun depan bisa mengikuti pawai dan mendapat doorprize.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update