Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M,Tetap Selalu berada di tengah Masyarakat.

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T14:34:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M merupakan bulan suci yang di tunggu umat muslim sedunia merupakan,bulan penuh berkah bulan penuh pahala bagi yang menjalankannya menuju kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.


Begitu pula halnya dengan jajaran polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Sejak di mulainya Puasa Ramadhan pada tanggal 11 dan 12 Maret 2024 jajaran polres Merangin tentu menyambut dengan suka cita datangnya hari dan bulan yang di tunggu tunggu.


Kapolres melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia " Kabag SDM " Kompol. Yul Brinners. SH menyebutkan pada awak media dinastinews.com. Polres Merangin memiliki kegiatan rutin bulan Ramadhan yang di laksanakan Pejabat Utama " PJU " beserta Personil Dengan kegiatan Safari Ramadhan di masjid masjid di sekitar Kota Bangko dan di laksanakan pula di Masjid di Wilayah Polsek melalui polsek Jajaran.


Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M yang di laksanakan Jajaran Polres Merangin bertujuan memberi edukasi dan menambah eratnya dan tetap selalu berada di tengah masyarakat selaku Pelayan,Mengayomi dan melindungi masyarakat.

Di tambahkan Yul Brinners, Perwira Polres Merangin tentu terlibat langsung melaksanakan Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M seperti yang di laksanakan sejak awal malam hari Pertama Tarawih tanggal 10 Maret 2024 di laksanakan Kompol. Agus Saleh. SH bertempat di Masjid Baitussalam Kelurahan Pematang Kandis, Kompol. Sahlan Umagapi. SH.MH bertempat di masjid Pancasila kelurahan pematang Kandis, Masjid Nurul Yaqin PKDP Bangko Belakang BNI, Akp. Malik. SH di Masjid Altanwir Muhamadiyah Merangin Belakang pasar Rakyat serta AKP. Eko Sutoyo. SH di masjid Riyadhul Ummah Jl. R.A Kartini.

Sedangkan untuk Hari Jum'at tanggal 15 Maret 2024 Tarawih Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M di laksanakan Perwira Polres Merangin yakni AKP. Malik SH melaksanakan di Masjid Baitussalam, AKP. Eko Sutoyo. SH di Masjid Pancasila, Iptu. Mulyono. SH di masjid Nurul Yaqin PKDP Bangko Belakang BNI, Iptu. Noviardi. SH.MH di masjid Altanwir Muhamadiyah Merangin Belakang pasar Rakyat, Iptu. Suminto di Masjid Riyadhul Ummah Jl. R.A Kartini.

Disinggung akan kegiatan safari ramadhan,Kabag SDM juga menyebutkan disamping kegiatan Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M, Personil Jajaran Polres Merangin sudah tentu menjadi tanggung jawab pokoknya memberi pengamanan dan pelayanan Kamtibmas saat berlangsungnya Sholat tarawih dengan cara patroli dan pengamanan.

Mengenai waktu pelaksanaan, Kabag SDM sampaikan waktu pelaksanaan Safari Ramadhan Polres Merangin 1445H-2024M berakhir hingga malam terakhir rawih jamaah setelah di umumkan oleh departemen agama pusat. Tutup Yul Brinners.


Hambali 

×
Berita Terbaru Update