Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Tabir Ungkap kasus dugaan Pencurian sepeda Motor

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T00:31:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Sempat melakukan perlawanan pada tim opsnal, di duga tersangka di bekuk. Kapolsek Tabir AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH perintahkan Ipda Adde Ramadhani S.H ( Kanit Reskrim Polsek tabir) dan Ka Tim Opsnal Aiptu Edi Susanto bersama Tim melakukan penyelidikan di wilayah pasar Rantau panjang dan Mengamankan  terduga PENCURIAN Sepeda Motor dan untuk diambil keterangan Ke Mako Polsek Tabir. (19/3/24).

Kapolsek sebutkan di duga tersangka seorang Pria Inisial AB 25 tahun, beralamat Kelurahan Dusun baru Kecamatan Tabir kabupaten Merangin telah melakukan tindakan kriminal berupa " di duga melakukan pencurian Sepeda Motor ". Pada malam ini pukul 21:00 wib di Mampun Baru.

Selanjutnya Kapolsek sebutkan sedang dalami modus lainnya dan korban lain. Menurut laporan telah terjadi beberapa dugaan tindakan pelanggaran hukum pencurian kendaraan, hingga berita ini di terbitkan jajaran Polsek Tabir masih dalam pengembangan dan Lidik lebih lanjut di mapolsek.

Saat di tanya jumlah korban, di jawab Kapolsek ada beberapa korban,untuk tepatnya tunggu konfirmasi berikut. Tutup Munthe


Hambali


×
Berita Terbaru Update