Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Tabir Ulu berbagi Taqjil di Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T10:39:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Sambut bulan Ramadhan 1445H dengan suka cita dan kegiatan bernuansa islami dan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat luas. Disetiap tempat dan di laksanakan oleh instansi, lembaga pemerintah maupun non pemerintah menyonsong bedug tanda berbuka menurut jadwal nya pukul 18:28 wib untuk wilayah Bangko sekitarnya dilanjutkan sholat Maghrib.


Berkenan dengan itu jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melaksanakan bagi taqjil bagi pengendara kendaraan bermotor.


Kali ini Kamis 22 Maret 2024 pukul 17:00 di jalur lambat depan Mapolres merangin, Kapolsek Tabir ulu Iptu. Deni Saepudin. SH.MH dalam melaksanakaan berbagi pada pengendara berupa bagi taqjil.



Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu dengan gelar kesarjanaan SH dan pasca Sarjana MH pada awak media ini menyebutkan " dari jajaran Polsek Tabir Ulu sudah barang tentu mengikuti perintah dan melaksanakan kewajiban dari pimpinan. Sedangkan kegiatan bagi taqjil yang di maksud merupakan panggilan dari jajaran Polsek untuk berbagi pada warga sekitar, " seteguk air yang diminum dari keihklasan seseorang saat memberi, akan selalu di kenang hingga akhir masa ".


Menjunjung kesucian bulan suci ramadhan bagi umat muslim melengkapi dengan ibadah Puasa ramadhan dan tarawih sesuai dengan hukum Iman yang ketiga yang berbunyi " Berpuasa di bulan Ramdhan,bulan penuh Rahmat.


Pada kesempatan ini,Kapolsek Tabir Ulu bersama personil dan juga bhabinkamtibmas beri pemahaman pada Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara berupa tidak menggunakan Helm SNI,tidak menggunakan Plat Nomor kendaraan dan berbonceng tiga bagi pengendara


Kapolsek katakan, apa yang kami berikan ini sebagai tali asih dan kepedulian dari personil polri pada warga sekitar untuk berbagi pada sanak saudara yang sedang dalam perjalanan. Tutup deni


Hambali



×
Berita Terbaru Update