Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Jaya Bersama Polsek Jajaran Memastikan Keamanan Ramadhan di Pasar Tumpah, Pidie Jaya

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T11:58:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Meureudu -Jurnalisme online | Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran telah mengambil langkah konkret untuk memastikan keamanan selama bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan tindakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Tumpah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 19 Maret 2024, mulai pukul 17.00 WIB sebagai bagian dari upaya menyediakan lingkungan yang aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja menjelang berbuka puasa.


Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, AKP Mahruzar Hariadi, menjelaskan bahwa operasi tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor), serta memberikan kenyamanan kepada para pengunjung pasar. 


Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk meningkatkan keamanan pribadi dengan menggunakan kunci ganda saat meninggalkan kendaraan di area pasar.


Koordinasi yang baik dilakukan dengan pihak manajemen pasar dan para tukang parkir setempat guna memastikan kelancaran pelaksanaan operasi pengamanan dan pengaturan lalu lintas. 


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan diri dan berlalu lintas dengan patuh terhadap aturan.


Dengan berhasilnya pelaksanaan kegiatan tersebut, Polres Pidie Jaya menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 


Keamanan dan ketertiban di Pasar Tumpah di pasar kota Meureudu dan jajarannya berjalan dengan lancar, tanpa adanya insiden yang mencurigakan. 


Hal ini memperkuat keyakinan bahwa masyarakat dapat menjalani aktivitas berbelanja dengan nyaman dan aman selama bulan suci Ramadhan.**(Yd)

Sumber: Humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update